Selasa, 02 Agustus 2016

Mampir ke D'Cubes Hangout Points, yuk!


Selamat malam semuanya! Sehat semua ya? OK, sudah makan malam semua? Yang belum makan lebih baik makan dulu supaya tidak sakit dan tetap bisa menjalankan aktivitasnya ya... Hehehe :)

Sekarang di Bandung itu ada tempat makan baru, lho. Namanya D'Cubes Hangout Point. Kemarin aku baru aja pergi kesana dengan temanku untuk menjajal hidangannya. Tempat ini berlokasi di jln Dipatiukur no. 105, tidak jauh dari kampus Unikom. Aku tahu tempat makan ini karena nguping dari teman kampus pas aku lewat wkwkwk :D Jadi pas aku di kampus ada temanku yang kebetulan sedang menyebut suatu nama: D'Cubes.. nah dari situ aku penasaran apa sih D'Cubes itu. Nama tren fashion terbaru? Nama band? Atau apa?? Setelah aku searching di mbah google, ternyata D'Cubes itu nama tempat makan baru di Bandung ini, dengan nama lengkap D'Cubes Hangout Point.

D'Cubes Hangout Point ini bisa dibilang sebagai tempat nongkrong anak2 muda. Cafe ini diresmikan pada 30 Oktober 2015 kemarin. Karena masih terbilang baru, belum banyak yang mengetahui tentang cafe ini. Desain interiornya dominan warna coklat dan hitam, dan dindingnya dipenuhi tulisan2 dan quotes. Tempatnya kecil tapi ramai. Disini buat yg mau wifi-an juga bisa kok. Kamu juga bisa foto2 hidangannya terus diupload ke instagram atau sosmed lain, biar makin banyak yang tahu D'Cubes. Harga menu disini terbilang ramah buat kantong mahasiswa. Jadi bisa nih jadi alternatif lain buat kalian yang mau makan2 dengan harga yang murah. Hehehe :D

Menu yang ditawarkan sih standar, tapi ada makanan tradisional juga. Disini dijual roti bakar, seblak, cilok, lumpia, nasi goreng, mie goreng, rice bowl, bakso goreng, dll. Tapi ada menu minuman yang beda lho daripada tempat makan lain, Yakni minuman yang es batunya berisi buah-buahan. Contohnya Blue Ocean Ice Cubes, Pink Beryy Ice Cubes, Mojito Ice Cubes. Ini contohnya, Blue Ocean Ice Cubes yang es batunya berisi buah stroberi:


Selain es batu berisi buah-buahan, ada lho yang es batunya dibuat dari kopi/coklat. Contohnya seperti minuman yang aku pesan kemarin. Tapi aku lupa namanya. Jadi minuman ini terdiri dari susu murni dengan es batu dari coklat dengan gula cair yang terpisah. *entah kopi/coklat, aku lupa.. Ini penampakannya:


Jadi kemarin itu tadinya aku mau pesan indomie jamur gitu.. tapi ternyata jamurnya kosong, jadi aku pesan yang lain yaitu indomie saus teriyaki. Standar sih. Jadi deh pesan indomie teriyaki dan minuman es batu coklat itu. Cekidot...

Yah inilah menu yang aku pesan kemarin. Standar, tapi lumayan kok.

Mau ngerasain sensasi minumannya?? Makanya datang yuk ke D'Cubes Hangout Point di jln Dipatiukur no. 105! Buka dari pukul 09.00 - 02.00 WIB. Ajak temen2 kamu ya biar lebih rame! Sayonara! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comeback Setelah Hiatus Sekian Lama...

Halo selamat pagi/siang/sore/malam semua! Penulis akhirnya kembali ngeblog setelah sekian lama hiatus... :( Kali ini aku belum posting topik...